Masih Banyak Langgar Physical Distancing, Batman Sampai Turun Tangan

Masih Banyak Langgar Physical Distancing, Batman Sampai Turun Tangan
Batman ikut perangi corona di Meksiko. Foto: autoevolution

jpnn.com - Physical distancing dengan berdiam diri di rumah menjadi imbauan global dalam usaha menekan penyebaran virus corona.

Membantu menjalankan anjuran tersebut, Batman, tergerak untuk ikut andil mengimbau masyarakat khususnya di Kota Monterrey, Meksiko, untuk tetap beraktivitas di dalam rumah.

Ya.. seseorang berkostum Batman lengkap dengan Batmobile sebagai tungganganya, berkeliling di jalanan kota untuk memastikan warga tidak berkeluyuran di luar rumah.

Batmobile yang digunakan bukannlah wujud aslinya. Mobil merupakan hasil modifikasi dengan mengambil inspirasi dari model di Batman: Dawn of Justice.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu menghabiskan waktu untuk memberikan pengumuman pada banyak orang dengan pengeras suara dari dalam mobil, agar masyarakat meminimalisir interaksi fisik.

"Hei kau! Pulang ke rumah! Mari kita menjadi pahlawan super melawan virus corona bersama-sama. Saya tidak bisa melakukan pekerjaan ini sendiri," pesan Batman saat memberikan peringatan, lansir Autoevolution, Sabtu (11/4).

Batman mengakui tidak habis pikir kenapa banyak warga masih berada di luar rumah, saat peringatan resmi dari pemerintah.

Per 9 April 2020, jumlah kasus infeksi virus corona di Meksiko meningkat menjadi 3.441. Sementara, jumlah kematian mencapai 174 orang. (mg9/jpnn)

Membantu menjalankan anjuran physical distancing, Batman, tergerak ikut andil mengimbau masyarakat di Kota Monterrey, Meksiko, untuk tetap berdiam di dalam rumah.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News