Masih Berduka, Pemeriksaan Direktur DGI Ditunda

Masih Berduka, Pemeriksaan Direktur DGI Ditunda
Masih Berduka, Pemeriksaan Direktur DGI Ditunda
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Direktur PT DGI, M El Idris, Rabu (18/5). Tersangka suap proyek wisma atlet di Palembang itu seharusnya menjalani pemeriksaan, namun saat dilakukan pemeriksaan tersangka meminta ditunda karena masih dalam suasana berduka.

"Klien saya masih berduka. Salah satu putranya meninggal karena kecelakaan kemarin," ujar Tommy Sitohang, kuasa hukum Idris, saat keluar dari gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.30 Wib.

Tommy datang ke KPK  mendampingi Idris yang dipanggil penyidik untuk pemeriksaan lanjutan pada hari ini. Hampir tiga jam dia mendampingi kliennya itu. Selain pengacara, istri dan sejumlah anak Idris juga hadir untuk memberikan penjelasan terkait duka yang sedang dialami pimpinan perusahaan pelaksana proyek wisma atlet di Palembang tersebut.

Menurut Tommy, pemeriksaan penyidik kepada kliennya belum masuk pada pokok materi perkara. Beberapa jam di KPK, Idris hanya sebatas ngobrol biasa dengan penyidik. "Tadi Pak Idris kepada penyidik sudah menjelaskan bahwa dirinya sedang tidak konsen. Makanya pemeriksaan tidak dilanjutkan," paparnya.

JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Direktur PT DGI, M El Idris, Rabu (18/5). Tersangka suap proyek wisma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News