Masih Berharap 'Happy Ending'

Masih Berharap 'Happy Ending'
Casey Stoner. Foto: Motorcyclenews.com
VALENCIA - Tiga balapan terakhir menjadi bukti ketangguhan Casey Stoner. Usai menjalani istirahat panjang karena penyakit misterius, dia langsung mampu tampil kompetitif. Meski tak lagi punya peluang dalam perburuan juara dunia, Stoner menambah 70 poin hasil dari dua kemenangan dan satu posisi runner-up.

Catatan tersebut setidaknya membuktikan bahwa Stoner tetap menjadi kandidat kuat sebagai juara untuk musim depan. Dengan motivasi yang masih terus menyala, dia ingin menyelesaikan musim ini dengan baik. Pembalap Australia itu sangat optimistis menghadapi seri terakhir MotoGP 2009 di Valencia , akhir pekan ini.

Pembalap Ducati tersebut yakin, dia bisa kembali mendominasi balapan di Sirkuit Ricardo Tormo. Kemenangan di sirkuit itu, sekaligus bakal melengkapi kemenangannya di tiga seri terakhir, alias meraih hat-trick akhir tahun.

Optimisme yang dimilikinya tentu tak lepas dari hasil terdahulu. Dalam dua seri terakhir, Stoner selalu finish terdepan. Di MotoGP Australia dan Malaysia, Stoner unggul jauh atas lawan-lawannya. Sementara di Valencia sendiri, Stoner juga memiliki memori yang indah karena tahun lalu menjadi juara - apalagi sirkuit ini sangat cocok untuk (motor) Desmosedici GP9-nya.

VALENCIA - Tiga balapan terakhir menjadi bukti ketangguhan Casey Stoner. Usai menjalani istirahat panjang karena penyakit misterius, dia langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News