Kesempatan Bersantai di Valencia

Kesempatan Bersantai di Valencia
Kesempatan Bersantai di Valencia
VALENCIA - Valentino Rossi tidak pernah bersahabat dengan Sirkuit Valencia. Dalam beberapa balapan di sana, juara dunia sembilan kali itu jarang meraih hasil bagus. Tapi akhir pekan ini, Rossi bertolak ke Spanyol dengan santai dan gembira. Ini adalah kesempatan dia menikmati balapan di sirkuit tersebut.

   

Rossi memang tidak perlu berjibaku dalam seri pemungkas MotoGP musim 2009 tersebut. Sebab, dia sudah mengunci gelar juara setelah merebut tempat kedua pada seri sebelumnya di Sepang, Malaysia, 25 Oktober silam. Apa pun hasil yang diraihnya di sirkuit sepanjang 4,051 km itu tidak akan mengubah hal tersebut.

   

"Saya sangat gembira. Saya menuju balapan terakhir musim ini dengan menggengam gelar juara di tangan. Tidak ada lagi beban dan tekanan. Sekarang, kami hanya tinggal menikmatinya," papar pembalap 30 tahun itu seperti dikutip Autosport.

   

"Tahun ini sangat fantastis, dan kami hanya harus menjalani satu weekend terakhir sebelum fokus mempersiapkan diri untuk musim 2010," lanjutnya.

   

VALENCIA - Valentino Rossi tidak pernah bersahabat dengan Sirkuit Valencia. Dalam beberapa balapan di sana, juara dunia sembilan kali itu jarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News