Masih Cinta, Enji Minta Ayu Pulang

Masih Cinta, Enji Minta Ayu Pulang
Masih Cinta, Enji Minta Ayu Pulang

jpnn.com - JAKARTA – Suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji, akhirnya angkat bicara tentang konflik rumah tangga mereka yang kini sudah menjadi konsumsi publik. Dia berbicara didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea di Gedung Summitmas, Jakarta, Jumat (8/11). Enji menyebutkan, bukan dirinya yang meninggalkan Ayu. Tapi, pelantun Alamat Palsu itulah yang meninggalkan dirinya.

Setelah menikah pada 4 Juli lalu, Ayu langsung diboyong Enji ke rumahnya di Depok. Rumah tersebut dibeli Enji saat masih berpacaran dengan Ayu. Mereka pun tinggal di sana. Peristiwa bermula ketika 25 Juli 2013. Mereka beradu mulut soal rencana resepsi.

Menurut penuturan Enji, Ayu selalu menuntut kejelasan dari Enji soal resepsi pernikahan. Malam itu mereka bertengkar gara-gara hal tersebut. Ayu mengaku orang tuanya mendesak soal itu.

’’Menurut saya, di mana-mana kan istri mendahulukan suami, baru orang tua. Saya sempat ngomong, kalau nggak dengerin saya, sana kamu sama orang tua kamu saja,’’ ujar Enji.

Namun, pertengkaran itu tidak berlangsung lama. Mereka bahkan sempat bercanda dan kemudian sahur bersama. Pukul 07.00 keesokannya, Ayu pulang ke rumah orang tuanya dengan alasan ada urusan pekerjaan. ’’Dan hingga detik ini nggak pulang lagi,’’ ungkap Enji.

Pria berkepala plontos tersebut menganggap hal itu terjadi karena masalah resepsi yang belum juga terlaksana hingga sekarang. ’’Menurut saya, gara-gara resepsi,’’ tegasnya.

Setelah Ayu meninggalkan rumah, Enji sudah lima kali datang ke rumah Ayu untuk menjemput. Pada 20 September lalu, dia datang ke rumah Ayu untuk meluruskan masalah. Tapi, dia tidak boleh masuk. Begitu juga ketika datang selanjutnya. ’’Ya kalau mau anaknya bagus, orang tua Ayu harusnya mempertemukan kami berdua. Jangan dipisahin,’’ ucapnya.

Soal resepsi, lanjut dia, bukan dirinya tidak mau. Enji mau, tapi sabar dulu. Sebab, segala sesuatu butuh persiapan. Enji lalu mengungkapkan, awal Juni lalu, ibunda Ayu datang kepada dirinya. Ibu Ayu menangis meminta Enji segera menikahi Ayu. ’’Enji gentleman kan? Akhirnya dia menikah dengan Ayu, meski didesak dengan buru-buru,’’ ujar Hotman Paris.

JAKARTA – Suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji, akhirnya angkat bicara tentang konflik rumah tangga mereka yang kini sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News