Masih Dirawat Akibat Patah Kaki, Ba Sudah Tetapkan Waktu Comeback

Masih Dirawat Akibat Patah Kaki, Ba Sudah Tetapkan Waktu Comeback
Demba Ba berharap kembali merumput pada Maret 2017. FOTO: thesportbible.com

jpnn.com - SHANGHAI - Striker Shanghai Shenhua yang masih dirawat akibat mengalami patah kaki, Demba Ba, menetapkan kembali merumput pada Maret 2017, tepat ketika Liga Super Tiongkok musim 2017 dimulai. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh agen dari Ba, Alex Gontran. Menurutnya, kliennya saat ini fokus untuk memulihkan diri dan siap comeback pada musim 2017. 

"Kondisi Ba lebih baik saat ini. Dia pernah mengalami hal yang sama 10 tahun lalu ketika tulang tibia kakinya patah. Jadi, dia akan melewati situasi saat ini dengan baik," sebut Gontran kepada Goal

Imbuhnya, "Dia tidak merasa khawatir. Dia hanya butuh waktu untuk kembali dan lebih kuat". 

Seperti diketahui, Ba mengalami cedera horor berupa patah tulang tibia dan fibula pada kaki kirinya usai ditebas kapten Shanghai SIPG dalam laga Minggu (17/7). Saat ini dia masih dirawat di rumah sakit. 

Gontran juga menjelaskan bahwa Ba akan menjalani operasi secara penuh oleh dokter dari Prancis pada Jumat (22/7) pagi waktu Tiongkok. 

"Kami semua berharap dia benar-benar bisa kembali merumput pada musim depan. Klub akan melakukan apa saja demi pulihnya Ba," beber Gontran. 

Sang agen memuji ketegaran Ba yang tetap tabah meski mengalami cedera yang horor. Ba disebutnya sebagai pesepak bola yang kuat seperti batu karang. (epr/JPNN)


SHANGHAI - Striker Shanghai Shenhua yang masih dirawat akibat mengalami patah kaki, Demba Ba, menetapkan kembali merumput pada Maret 2017, tepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News