Masih Ingat Kasus Pria Beli Ganja Dikasih Daun Kering? Ini Kabar Terbarunya

Masih Ingat Kasus Pria Beli Ganja Dikasih Daun Kering? Ini Kabar Terbarunya
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M Ngajib. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Kapolrestabes Palembang Kombes M Ngajib buka suara terkait pria pengojek mengaku korban penipuan transaksi ganja yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Pria sempat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) hendak membuat laporan polisi terkait kasus penipuan yang dialaminya telah dikembalikan ke keluarganya.

Pria yang melapor karena merasa ditipu saat beli ganja, ternyata Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Pria yang viral tersebut dari laporan anggota kami, bahwa pria tersebut merupakan orang yang dalam gangguan jiwa (ODGJ),” ujar Kombes Ngajib kepada wartawan, Kamis (31/3).

Hal ini pun dipertegas dengan keterangan dari pihak keluarga maupun ketua RT setempat, yang menyatakan kalau pria yang datang ke SPKT Polrestabes Palembang dalam kondisi ODGJ.

Kombes Pol Ngajib menjelaskan pihaknya sudah mendatangi keluarga dan tempat tinggal pria tersebut, dan keluarga memang menyebutkan bahwa pria itu ODGJ.

“Karena kondisi pria tersebut dalam keadaan ODGJ, itulah kami bebaskan. Sedangkan untuk identitasnya kami tidak bisa memberitahukan, karena privasi. Namun, pria tersebut sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek,” katanya.

Sebelumnya video yang beredar luas di media sosial (medsos) memperlihatkan seorang pria yang mengenakan jaket hijau mendatangi kantor polisi, untuk membuat laporan karena merasa ditipu saat membeli ganja.

Kapolrestabes Palembang Kombes M Ngajib buka suara terkait pria pengojek mengaku korban penipuan transaksi ganja yang sempat viral di media sosial beberapa wakt

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News