Masih kesal, Pellegrini Parkir Kompany Di Bangku Cadangan

Masih kesal, Pellegrini Parkir Kompany Di Bangku Cadangan
Manuel Pellegrini. Foto: mcfc

jpnn.com - INGGRIS – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mempertahankan keputusannya menepikan Vincent Kompany saat Manchester City mengalahkan Sevilla 2-1 dalam lanjutan Liga Champions.

Pemain Belgia itu baru masuk di menit ke-90. Pellegrini menempatkan Kompany di bangku cadangan sang manajer tidak senang kaptennya itu bermain dengan Belgia saat melawan Israel di kualifikasi Euro 2016.

City belum pernah mencatat hasil clean sheet tanpa Kompany di barisan belakang pada musim ini. Namun Pellegrini menegaskan bek tengah lain milik City jug tampil memikat meski Sevilla menyebabkan sejumlah masalah untuk City.

“Saya pikir Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala bermain sangat bagus, mereka bermain baik melawan Bournemouth dan Newcastle di mana kami menang 5-1 dan 6-1,” ujar dia.

“Vincent baru sembuh dari cedera panjang setelah satu bulan dan sangat beresiko memainkannya dalam laga penting. Setiap pertandingan dan setiap minggu saya coba memilih tim yang saya pikir siap atau lebih baik dimainkan,” kata dia.

Pellegrini belm memberikan kepastian kapan Kompany akan dimainkan. Ia juga menolak memberi tahu apakah bek Belgia itu akan diturunkan dalam derby Manchester.(ray/jpnn)


INGGRIS – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mempertahankan keputusannya menepikan Vincent Kompany saat Manchester City mengalahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News