Masih Mandul, Ronaldo Pilih Jualan Parfum

Masih Mandul, Ronaldo Pilih Jualan Parfum
instagram

jpnn.com - MADRID – Lini bisnis Cristiano Ronaldo terus bertambah. Terbaru, megabintang milik Real Madrid itu meluncurkan bisnis parfum dengan merek Legacy. Itu adalah mainan anyar bagi Ronaldo.

Sebelumnya, bomber berjuluk CR7 tersebut sudah memiliki bisnis underwear. Peluncuran parfum tersebut sudah dilakukan Rabu (9/9) waktu setempat. Saat itu, sederet wanita cantik turut hadir dalam launching.

Wajah Ronaldo terlihat sangat bahagia. Tak terlihat sedikitpun gurat kekecewaan meski Ronaldo saat ini tengah mandul. Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang masih scoreless musim ini.

Kapten  tim nasional Portugal itu belum bisa mencetak gol dalam dua laga awal Madrid musim ini. Yakni, ketika Madrid berjibaku kontra Sporting Gijon dan Real Betis.

Selain itu, megabintang 30 tahun tersebut juga gagal mendonasikan gol saat Portugal berjibaku kontra Prancis dan Albania. (jos/jpnn)

 


MADRID – Lini bisnis Cristiano Ronaldo terus bertambah. Terbaru, megabintang milik Real Madrid itu meluncurkan bisnis parfum dengan merek Legacy.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News