Masih Melempem di Persib, Cole Diragukan jadi Starter Lawan Persipura

Masih Melempem di Persib, Cole Diragukan jadi Starter Lawan Persipura
Carlton Cole (kiri). Foto: Bandung Ekspres

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani big match Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Minggu (7/5) malam nanti.

Pertandingan ini menjadi peluang besar bagi Maung Bandung untuk mendapatkan poin penuh. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan dirinya telah memiliki strategi yang matang.

Pos-pos penting bagi setiap pemain juga sudah dijabarkan dalam sesi latihan, untuk bisa menjebol pertahanan tim berjuluk Mutiara Hitam.

Hanya, di posisi target man Djadjang belum bisa tenang. Sejatinya, pos tersebut diharapkan bisa diisi oleh Carlton Cole. Namun mantan pemain timnas Inggris itu tampil melempem. Jangankan mencetak gol, menciptakan peluang saja dia cukup sulit.

Karena itu, para pendukung Persib sempat meminta kepada Djadjang untuk memasang Cole dari menit awal. Harapannya, agar dia bisa menunjukkan performa aslinya saat diberi kesempatan penuh. Selama ini, dia hanya turun tak lebih dari 45 menit, dan juga pernah sebagai pemain pengganti.

"Saya tak bisa omongkan itu sekarang. Yang pasti kami siap untuk melanjutkan kemenangan, menurunkan Cole dari menit awal atau tidak, lihat saja nanti ya," katanya, saat dihubungi Minggu pagi. (dkk/jpnn)


Persib Bandung akan menjalani big match Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News