Persiba Tunjuk Haryadi Sebagai Pelatih Sementara

Persiba Tunjuk Haryadi Sebagai Pelatih Sementara
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com - Persiba Balikpapan telah menerima permintaan mundur dari pelatih Timo Scheunemann seiring dengan hattrick kekalahan di tiga laga awal Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Tim Beruang Madu langsung bergerak mencari pengganti.

Kekalahan terakhir dialami Persiba di kandang sendiri, Stadion Gajayana Malang, pada Senin (1/5) malam lalu dari Arema FC dengan skor tipis 0-1. Hasil buruk itu membuat Timo langsung mundur.

Manajemen Persiba kemudian menunjuk asisten pelatih Haryadi menjadi caretaker, sembari mencari pengganti pelatih kepala yang mengundurkan diri.

Haryadi sendiri langsung memimpin sesi latihan Persiba di Malang pada Selasa (2/5) pagi. Meski hanya berstatus sementara, dia meminta pemain tetap menjaga motivasi dan siap bekerja keras menghadapi laga selanjutnya, melawan PS TNI pada Jumat (5/5) mendatang di Bogor.

"Kekalahan beruntun harus dievaluasi sekaligus kami introspeksi diri. Kami lihat memang masih kurang dalam kekompakan, ini yang harus kami perbaiki," terangnya kepada awak media, Selasa (3/5) siang

Yang terpenting, lanjut dia, saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri pemain. Karena itu, Marlon Silva dkk harus bisa melupakan kekalahan tersebut.(dkk/jpnn)


Persiba Balikpapan telah menerima permintaan mundur dari pelatih Timo Scheunemann seiring dengan hattrick kekalahan di tiga laga awal Go-Jek Traveloka


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News