Arema Menyerang, Persiba Adang di Lini Tengah

Arema Menyerang, Persiba Adang di Lini Tengah
Para pemain Arema FC. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Persiba Balikpapan dipastikan bakal bermain bertahan saat menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Gajayana, Malang, Senin (1/5) malam nanti.

Mereka akan mencoba menumpuk pemain di tengah, untuk meredam pergerakan pemain-pemain lincah dan kreatif skuat Singo Edan.

Anmar Al Mubaraki serta Masahito Noto, bakal dibantu Ahmad Hisyam Tolle. Menjaga sektor sayap, mereka ditopang oleh Siswanto dan Robi Kris.

Di Bawah mistar, Dedi Haryanto kemungkinan tetap menjadi penjaga gawang utama skuat berjuluk Beruang Madu.

Empat palang pintu Dirkir Kohn Glay, Absor Fauzi, Fengky Turnando, dan Alfath Faathier bakal menjaga wilayah mereka dari gempuran tim lawan. Sementara Marlon Silva, akan menjadi target man dalam skema serangan balik Persiba.

Arema FC yang bakal mendaptkan support penuh dari Aremania tak akan banyak mengubah susunan starting eleven mereka untuk laga ini.

Kurnia Meiga tetap akan menjadi kiper, di belakang akan ada Bagas Adi, Syaiful Indra, Arthur Cunha, dan Johan Alfarizi yang bakal menutup serangan balik Persiba.

Di tengah, Hanif Sjahbandi masih akan bekerja sama dengan Jad Noureddine, M Nasir, Adam alis, dan Esteban Vizcarra untuk memenangi duel di lini tengah.

Persiba Balikpapan dipastikan bakal bermain bertahan saat menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Gajayana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News