Masih Penasaran, Kaesang: Semua Sudah Pada Tahu

Rabu, 02 Juni 2021 – 10:26 WIB
Masih Penasaran, Kaesang: Semua Sudah Pada Tahu - JPNN.com
Kaesang Pangarep. Foto: Nikko Auglandy/Radar Solo

jpnn.com, SOLO - Persis Solo di bawah direksi baru bertabur bintang.

Amunisi klub kebanggaan warga Surakarta yang kini berkompetisi di Liga 2 itu sarat pemain berpengalaman.

Dua mantan penggawa Persija Jakarta, Sandi Sute dan Heri Susanto sudah mulai berseragam Persis. Bahkan sudah diumumkan, Selasa (1/6) malam.

“Kalau dilihat, mereka (Sandi Sute dan Heri Susanto) punya pengalaman di Liga 1 dan itu perlu untuk menambah dimensi di dalam skuad. Di gelaran Piala Menpora 2021 kemarin, mereka juga diturunkan. Jadi keduanya bergabung ke sini dengan kondisi siap untuk dimainkan,” kata media officer Persis Bryan Barcelona, seperti dilansir Radar Solo.

Hersus (sapaan akrab Heri Susanto) bahkan sempat ikut bertanding, kala Persis beruji coba dengan PS UNSA-Asmi di Stadion UNS, Sabtu (29/5). Pemain asal Magelang tersebut mengakui bahwa banyaknya pemain bintang di skuad Persis akan jadi tantangan buatnya untuk unjuk gigi.

“Buat tim ini bagus, pelatih punya banyak pilihan di banyak pertandingan. Kalau berbicara masalah persaingan, saya rasa bukan persaingan. Mungkin kata yang pas, kami akan saling membutuhkan, mengisi kekosongan, jadi siapa pun yang siap itu yang main,“ kata Hersus.

Hadirnya Hersus dan Sute bakal membuat komposisi skuad Persis makin sangar. Tercatat ada 36 pemain resmi bergabung. Di antaranya 22 pemain sebelumnya gabung dengan klub Liga 1.

“Sebenarnya bukan gendut. Kami sudah siapkan pemain untuk dikirim ke klub yang berafiliasi dengan kami (dipinjamkan ke Oxford United di Liga Inggris, Red),” kata Dirut Persis Solo Kaesang Pangarep.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...