Silakan Bandingkan Komentar Kaesang dan Raffi Ahmad Usai Kongres Tahunan PSSI 2021

Silakan Bandingkan Komentar Kaesang dan Raffi Ahmad Usai Kongres Tahunan PSSI 2021
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) berbincang dengan Menpora Zainudin Amali (kedua kiri), Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad (kedua kanan) dan Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep (kanan) saat berlangsungnya Kongres PSSI 2021 di Jakarta, Sabtu (29/5/2021). Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep, ikut hadir sebagai peserta Kongres Biasa PSSI di Jakarta, Sabtu (29/5).

Kaesang Pangarep enggan berkomentar panjang lebar saat ditanya pendapatnya mengenai jalannya Kongres Tahunan PSSI 2021.

"Intinya Liga 1 harga mati. Itu saja," ujar Kaesang, yang dikawal beberapa anggota Paspampres, sambil berlalu dari hadapan pewarta setelah kongres.

Kaesang sendiri menargetkan Persis Solo promosi ke Liga 1. Untuk itu, dia telah merekrut pemain-pemain top nasional seperti Alberto Goncalves, Marinus Wanewar dan Rivaldi Bawuo.

Kehadiran anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut di kongres PSSI menjadi perhatian karena itu kesempatan perdananya mengikuti kongres sebagai pemilik suara (voter).

Selain pria berusia 26 tahun itu, ada pula sosok lain yang cukup mencolok dalam acara tersebut yakni pemilik klub Liga 2 RANS Cilegon FC yang juga seorang pesohor, Raffi Ahmad.

Raffi dan Kaesang bahkan sempat membuat video bersama Menpora Zainudin Amali serta Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang kemudian diunggah ke Instagram.

"Mudah-mudahan sukses untuk kita semua. Liga 1 dan 2 berjalan lancar," kata Raffi.

Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad menghadiri Kongres Tahunan PSSI 2021 di Jakarta, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News