Masih Proses Perceraian, Nikah Sirri dengan Bintang Iklan

Masih Proses Perceraian, Nikah Sirri dengan Bintang Iklan
Masih Proses Perceraian, Nikah Sirri dengan Bintang Iklan
JAKARTA - Pengacara Malinda Dee, Hallapancas Simajuntak menegaskan bahwa kliennya masih dalam proses cerai dengan suaminya yang bernama Adus Ally. Namun penyidik Polri mengantongi keterangan yang berbeda.

Sebab, bintang iklan Andhika Gumilang memang mengaku sebagai suami Malinda. "Hanya saja secara sirri," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam di kantornya kemarin.

     

Andhika adalah remaja kelahiran 1989 atau terpaut 23 tahun usianya dengan Malinda. Saat ini Andhika masih berstatus sebagai saksi. "Tolong jangan kaitkan saya dengan kasus ini," kata Andhika saat dikonfirmasi Jawa Pos kemarin. Setelah itu, ponselnya mati. Request pin blackberry Andhika di 123B0XXX juga tidak ditanggapi.

Sebelumnya, Pengacara Malinda Dee, Hallapancas Simajuntak mengatakan, status kliennya masih sebagai istri Adus Ally. "Ibu masih proses cerai. Sampai sekarang belum resmi (bercerai)," jelas Panca.

     

JAKARTA - Pengacara Malinda Dee, Hallapancas Simajuntak menegaskan bahwa kliennya masih dalam proses cerai dengan suaminya yang bernama Adus Ally.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News