Masih SD, Otaki Pencurian Meteran Air

Masih SD, Otaki Pencurian Meteran Air
Masih SD, Otaki Pencurian Meteran Air
BATAM - Ds, 14, tak pernah kapok. Sempat dua kali ditahan polisi karena berbuat kriminal, bocah kelas enam SD itu kembali berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan Berlin Lubis, tetangganya di perumahan Mangsang Lestari, Seibeduk, karena tertangkap basah bersama kawan-kawannya hendak mencuri meteran air milik Berlin Lubis.

Ceritanya, Senin (16/5) malam lalu Berlin terbangun dari tidurnya karena mendengar suara berisik di depan rumahnya. Begitu keluar rumah, ia mendapati sekelompok bocah tengah mencungkil meteran airnya. "Mereka menggunakan linggis dan kunci pas membongkar meteran air saya," ungkap Berlin di Mapolsek Seibeduk, Rabu (18/5).

Berlin pun kaget dan berusaha menangkap bocah-bocah itu. Tiga orang kabur, tapi Ds tetap di tempatnya. "Ds ini gak lari karena dia mengaku tak ikut mencuri," ungkap Berlin.

Tidak tahan dengan kejadian itu ditambah lagi dengan sering adanya pengeluhan warga sekitar tentang maraknya aksi pencurin oleh kawanan bocah ingusan, keesokan hari, Ds di giring ke Mapolsek Seibuduk dengan tuduhan aksi pencurian. Ia diduga mengajak teman-temannya ikut mencuri.

BATAM - Ds, 14, tak pernah kapok. Sempat dua kali ditahan polisi karena berbuat kriminal, bocah kelas enam SD itu kembali berurusan dengan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News