Masih Simpan Kaus Brad Pitt

Masih Simpan Kaus Brad Pitt
Jennifer Aniston. Foto: REUTERS
JENNIFER Aniston masih merindukan mantan suaminya, Brad Pitt, meski keduanya sudah bercerai hampir 8 tahun. Pemeran Rachel Green di serial TV "Friends" ini diberitakan sampai harus menjalani terapi khusus agar bisa melupakan sosok pria yang kini jadi pasangan Angelina Jolie itu.

Saking terobsesinya, Jen yang kini jadi tunangan aktor Justin Theroux, menyimpang kotak khusus berisi benda kenangan semasa masih bersama Brad. Isinya surat cinta, surat nikah, foto saat mereka liburan romantis ke luar negeri.

"Bahkan kaus yang sempat dipakai Pitt, masih dia simpan juga. Menurut Jen, kaus itu masih menyisakan bau tubuh Pitt," ungkap sumber tabloid National Enquirer, Sabtu (2/2).

Brad Pitt dan Jennifer hidup bersama dalam ikatan pernikahan dari tahun 2000 sampai 2005. Perkawinan aktor dan artis papan atas Hollywood itu kandas setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie.

JENNIFER Aniston masih merindukan mantan suaminya, Brad Pitt, meski keduanya sudah bercerai hampir 8 tahun. Pemeran Rachel Green di serial TV "Friends"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News