Anjie Bawa Anak ke Dunia Entertainment

Anjie Bawa Anak ke Dunia Entertainment
Anjie Bawa Anak ke Dunia Entertainment
JAKARTA -- Anjie sedang menikmati masa-masa bahagianya bersama anak pertamanya Saga Omar Nagata. Mantan vokalis Drive itu bahkan mulai membawa anaknya ke dunia hiburan.

Anjie sengaja mengajak anaknya ke dunia hiburan agar Saga lebih mengenal dunia ayahnya. "Supaya dia familiar dengan dunia ayahnya dan tidak kaget," kata Anjie saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (2/2).

Meski demikian, Anjie tidak sembarangan mengajak anaknya ke lokasi syuting atau manggung. Lingkungan tempat kerja tersebut harus baby friendly."Maksudnya, baik untuk anak, enggak banyak asep nonstop, enggak banyak debu juga. Yang jelas bersih ," jelasnya.

Anjie juga sudah membuat twitter untuk Saga. Anjie dan istri bercita-cita membuatkan Saga clothing line sendiri. "Gue ingin Saga punya Clothing Line dari kecil. Jadi saat dia besar dia sudah bisa menjalankan," ujarnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Anjie sedang menikmati masa-masa bahagianya bersama anak pertamanya Saga Omar Nagata. Mantan vokalis Drive itu bahkan mulai membawa anaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News