Andi Soraya Bulan Madu Setiap Hari

Andi Soraya Bulan Madu Setiap Hari
Andi Soraya Bulan Madu Setiap Hari
PARA perempuan rela berkorban, bersakit-sakitan agar bisa tampil cantik nan menawan. Tidak sedikit wanita yang melakukan diet, suntik atau sering memakai sepatu hak tinggi untuk mendapatkan kesan cantik.

     

"Kecantikan pasti menyakitkan. Diet, kelaparan atau suntik-suntik. Bagi wanita sudah biasa. Sulam alis atau bibir pun demikian, masalahnya adalah di agama boleh, tidak. Sulam katanya nggak diukir permanen. Memungkinkan untuk ibadah," ucap Andi Soraya.

     

Apalagi, sambung Andi, sang suami bisa menerima dirinya apa adanya. "Suami seneng yang alami. Ketemu aku apa adanya. Suka apa yang alami, tak perlu diubah," jelasnya.

     

Namun secara pribadi, artis dan model hot ini ingin melakukan sulam bibir meski harus sedikit menahan rasa sakit. "Daripada ketergantungan sama pensil alis atau lipstik. Apalagi kena zat kimia, hilangkan warna alami bibir. Ini juga nggak mengubah bibir, jadi seperti Julia Roberts. Malah mengembalikan warna alaminya," tandasnya.

     

PARA perempuan rela berkorban, bersakit-sakitan agar bisa tampil cantik nan menawan. Tidak sedikit wanita yang melakukan diet, suntik atau sering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News