Beyonce Akui Salah Karena Perfeksionis

Beyonce Akui Salah Karena Perfeksionis
Beyonce Akui Salah Karena Perfeksionis
NEW ORLEANS - Setelah berhari-hari diam tentang Beyonce-gate alias tudingan lip sync pada malam inaugurasi Presiden AS Barack Obama pada 21 Januari lalu, Beyonce Knowles akhirnya buka mulut. Dalam jumpa media Super Bowl Kamis malam waktu setempat (31/1), dia mengakui tak menyuguhkan penampilan terbaiknya.

   

Istri rapper Jay-Z itu mengaku tidak bisa bernyanyi secara langsung dengan band pengiring dari Marinir AS. "Aku berlatih sampai kakiku berdarah. Tapi, aku tidak punya kesempatan untuk rehearsal dengan band pengiring," ucapnya. Karena merasa dirinya perfeksionis, dia pun bernyanyi dengan iringan musik yang direkam sebelumnya. Jadi, dia tidak berpura-pura menyanyi atau menirukan suaranya sendiri.

   

"Aku ingin memberikan penampilan terbaik, membuat presiden dan negaraku bangga. Aku memutuskan untuk tampil dengan lagu rekaman. Itu hal yang wajar di industri musik," tuturnya. Pentolan Destiny"s Child itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga atas penampilannya dalam acara kenegaraan tersebut.

Pengakuan Beyonce itu seakan menjawab beragam versi berita yang beredar. Ada sebagian yang menyebut bahwa dia bernyanyi, tetapi tidak diiringi band, melainkan menggunakan musik yang direkam sebelumnya. Namun, ada juga yang menyebut bahwa Beyonce hanya menggerakkan bibir, mengikuti suaranya sendiri yang direkam beberapa hari sebelum penampilannya.

   

NEW ORLEANS - Setelah berhari-hari diam tentang Beyonce-gate alias tudingan lip sync pada malam inaugurasi Presiden AS Barack Obama pada 21 Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News