Russel Bantah Kedekatan Dengan Demi Moore

Russel Bantah Kedekatan Dengan Demi Moore
Russel Bantah Kedekatan Dengan Demi Moore
DEMI MOORE terus mencari cinta sejatinya selepas berpisah dengan Ashton Kutcher. Kabar terbaru, bintang film "Ghost" itu tengah dekat dengan bekas suami Katy Perry, yakni komedian asal Inggris, Russell Brand.

Kabar tersebut muncul setelah keduanya terlihat mesra saat tengah berlatih yoga di rumah Russell di Los Angeles. Kejadian bulan lalu itu buru-buru ditepis Russell. Menurut dia, tak ada asmara diantara mereka. Apalagi jadi "brondong" berikutnya Demi.

Meski membantah, aktor 37 tahun ini tetap memuji kecantikan Demi diumurnya yang kini sudah 50 tahun. "Aku benar-benar menyukainya. Tapi hubungan kita sebatas berlatih yoga bersama," bantahnya, seperti diberitakan The Sun, Sabtu (2/2).

Demi kata Russell, bukanlah satu-satunya wanita cantik yang sering datang ke rumahnya. Tiap kali menggelar latihan bersama puluhan wanita datang. "Mereka semua memancarkan energi seksual," ucap pria yang digosipkan dicerai Katy karena hiperseks tersebut.

DEMI MOORE terus mencari cinta sejatinya selepas berpisah dengan Ashton Kutcher. Kabar terbaru, bintang film "Ghost" itu tengah dekat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News