Olga Lidya Ingin Pacar Hobi Baca

Olga Lidya Ingin Pacar Hobi Baca
Olga Lidya Ingin Pacar Hobi Baca
BUKU adalah jendela dunia. Pepatah tersebut dirasakan benar oleh Olga Lidya. Karenanya sejak lama wanita yang mengawali karirnya sebagai model itu sering meluangkan waktunya untuk membaca buku.

"Dengan membaca buku, aku bisa berimajinasi dan berfikir kreatif," tukasnya ketika ditemui di Lippo Mal Kemang, Jakarta, Jumat (1/2).

Wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 itu mengaku memang sudah sejak kecil dirinya hobi membaca buku. Mulai dari kelas 1 SD, dia hobi membaca majalah anak. Kelas 3, pemilik wajah oriental ini mulai sering membaca novel dan sejak kelas 5 SD, dia sudah menghabiskan novel-novel karyanya Agatha Christie.

Namun seiring dengan kesibukannya, pemain film Xia Aime itu mengaku, saat ini dirinya mulai susah membaca buku. "Sekarang aku lebih lamban, dulu aku bisa lebih ganas kalau baca buku," kata jebolan Teknik Sipil Universitas Parahyangan itu.

BUKU adalah jendela dunia. Pepatah tersebut dirasakan benar oleh Olga Lidya. Karenanya sejak lama wanita yang mengawali karirnya sebagai model itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News