Masinton: Demo Mahasiswa Hal Biasa, SBY Tak Perlu Takut

Masinton: Demo Mahasiswa Hal Biasa, SBY Tak Perlu Takut
Masinton Pasaribu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Anggota DPR RI dari PDIP Masinton Pasaribu menegaskan aksi demo di rumah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak ada hubungan dengan partainya.

Dia menganggap, aksi mahasiswa di kawasan Kuningan, Jakarta, tersebut, bukanlah hal yang perlu ditakuti.

"Demo aksi itu tidak ada kaitanya dengan PDIP itu aksinya mahasiswa. Semuanya harus menghormati seluruh Presiden RI yang pernah menjabat maupun yang sebelumnya menjabat, atau yang sedang menjabat," katanya, saat ditemui di kompleks DPR, Selasa (7/2) siang.

Anggota Komisi III DPR tersebut menuturkan, apa yang disampaikan di rumah SBY itu adalah bagian dari demokrasi. Hasil demokrasi, lanjutnya, bisa didampaikan melalui berbagai sarana aspirasi, mulai media sosial sampai aksi turun ke jalan.

"Aksi mahasiswa kemarin hal yang biasa-biasa saja, jangan ditakuti," tegasnya.

Saat masih mahasiswa, Masinton juga kerap melakukan aksi dan melakukan demo terhadap presiden. Saat itu, menurutnya tak ada masalah dan Presiden biasa menanggapi hal tersebut. (dkk/jpnn) 


 Anggota DPR RI dari PDIP Masinton Pasaribu menegaskan aksi demo di rumah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak ada hubungan dengan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News