Masinton Sentil Gibran soal Carbon Capture, Fadli Zon Membela Begini

Masinton Sentil Gibran soal Carbon Capture, Fadli Zon Membela Begini
Politikus PDIP sekliagus Anggota DPR RI Masinton Pasaribu. Foto/Arsip: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyentil Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka yang dinilai salah kamar dalam menyodorkan pertanyaan di saat debat putaran kedua yang digelar KPU pada 22 Desember 2023.

"Pertanyaan Cawapres 02 tentang carbon capture and storage jelas salah kamar," kata Masinton dalam unggahan di media sosial X, dikutip pada Senin (25/12).

Masinton Sentil Gibran soal Carbon Capture, Fadli Zon Membela BeginiCawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD mengikuti debat cawapres di Gedung JCC, Jakarta, Jumat (22/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

Dia menyebut isu lingkungan hidup dan energi baru akan dibahas pada debat cawapres berikutnya.

Sementara, debat cawapres kemarin adalah tentang ekonomi, perdagangan, dll yang telah ditentukan KPU.

"Kalau terkait carbon dalam perekonomian dan perdagangan yang relevan ditanyakan adalah tentang Perdagangan Carbon. Paham, ya,," lanjut anggota Komisi XI DPR itu.

Pada unggahan berikutnya, Masinton menyebut pertanyaan Gibran tentang carbon dalam debat terakhir selain salah kamar, substansinya juga beda.

Dia menerangkan bahwa carbon capture and storage itu terkait lingkungan hidup dan industri hijau. Sedangkan tema debat cawapres kemarin tentang ekonomi dan perdagangan.

Politikus PDIP Masinton Pasaribu menyentil GIbran yang bertanya soal Carbon Capture di debat Cawapres. Fadli Zon pun membela begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News