Masjid Nurul Ikhsan Disatroni Maling, Pelaku Pura-pura Mau Salat, Dua Hp Raib

Masjid Nurul Ikhsan Disatroni Maling, Pelaku Pura-pura Mau Salat, Dua Hp Raib
Masjid Nurul Ikhsan disatroni maling pada Senin (4/1) sore. Dua unit ponsel marbot majsid Depi Akbar raib digondol pencuri. Foto: rakyatbengkulu

jpnn.com, BENGKULU - Aksi pencurian kembali terjadi di masjid. Kali ini terjadi di Masjid Nurul Ikhsan Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Senin (4/1) sore.

Dalam aksinya pencuri mengambil sejumlah barang milik marbot masjid setempat.

Dijelaskan korban pencurian, Depi Akbar, 20, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, ketika dirinya sedang melaksanakan salat Ashar di masjid tersebut.

Pelaku yang diduga berpura-pura hendak salat kemudian memanfaatkan kondisi dengan masuk ke kamar korban pada saat korban sedang salat.

Di dalam kamar pelaku lalu mengambil dua unit handphone milik korban yang sedang dicas.

Peristiwa pencurian tersebut disadari korban saat dirinya usai melaksanakan salat dan hendak menuju ke kamar.

Dirinya mendapati pintu kamar yang sebelumnya tertutup telah terbuka, dan saat diperiksa dirinya kaget handphone miliknya sudah tidak berada di tempat.

“Saya sedang salat Ashar sama jamaah yang lain. Pelaku ini kayaknya masuk ke kamar, selesai salat saya lihat pintu kamar yang sebelumnya tertutup telah terbuka dan dicek ternyata handphone sudah hilang,” ungkapnya, Selasa (5/1).

Aksi pencurian kembali terjadi di masjid. Kali ini terjadi di Masjid Nurul Ikhsan Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Senin (4/1) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News