Maskapai Sriwijaya Air Gelar Atraksi Barongsai di Bandara Soetta

Maskapai Sriwijaya Air Gelar Atraksi Barongsai di Bandara Soetta
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Sriwijaya Air Group menyajikan atraksi Barongsai di Terminal 2F Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang untuk memeriahkan perayaan Imlek.

Vice President Corporate Secretary & Legal Sriwijaya Air Group Retri Maya mengatakan, atraksi Barongsai ini menjadi salah satu bentuk partisipasi dari perusahaan dalam mempromosikan keberagaman budaya dan sebagai salah satu toleransi kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

“Imlek sudah menjadi salah satu perayaan penting di Indonesia. Ini juga menjadi bentuk pengakuan dan penghargaan kepada etnis Tionghoa yang memang sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia,” ujar Maya.

Tak hanya atraksi Barongsai, pada kesempatan tersebut Sriwijaya Air Group melalui jajaran direksi yang hadir juga membagikan bingkisan jeruk mandarin kepada para pelanggan yang berada di area Boarding Gate terminal 2F.

“Dalam tradisi Tiongkok, jeruk mandarin dijadikan lambang emas yang berkonotasi pada rejeki. Kami berharap seluruh pelanggan maupun masyarakat selalu mendapat berkah dan rejeki yang baik di dalam setiap kehidupannya,” lanjut Maya.

Sejalan dengan pertunjukkan ini, Sriwijaya Air Group tidak menutup kemungkinan akan selalu menyuguhkan layanan yang serupa di tahun-tahun yang akan datang. Tak hanya Imlek, layanan serupa juga akan digelar pada perayaan hari besar lainnya.

“Kami akan selalu berinovasi dalam melayani seluruh pelanggan. Tak hanya Imlek, kegiatan serupa akan kami lakukan di hari-hari besar lainnya. Semoga pelanggan kami terhibur dan bisa memberikan pengalaman yang berkesan,” tandas Maya.(chi/jpnn)


Tak hanya atraksi Barongsai, pada kesempatan tersebut Sriwijaya Air Group melalui jajaran direksi yang hadir juga membagikan bingkisan jeruk mandarin kepada para pelanggan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News