Massa Anti-Ariel Rusak Mobil Pemuda Pancasila

Massa Anti-Ariel Rusak Mobil Pemuda Pancasila
Massa Anti-Ariel Rusak Mobil Pemuda Pancasila
BANDUNG - Usai pembacaan putusan majelis hakim, massa sebuah ormas islam melakukan pengeroyokan terhadap anggota salah satu ormas yang pro terhadap Ariel. Hal tersebut diduga dipicu saat ormas islam hendak menghadang pintu akses keluar bagi kekasih Luna Maya.

Pantauan wartawan, usai pembacaan vonis oleh Majelis Hakim, sejumlah massa menutup pintu keluar. Saat berada di pintu barat, sejumlah ormas islam bertemu dengan sejumlah ormas pro Ariel (red-Pemuda Pancasila).

Akibatnya terjadi aksi adu mulut yang berujung pengeroyokan. Pemuda Pancasila yang kalah jumlah memilih masuk ke Pengadilan Negeri Bandung.

Rupanya, emosi ormas Islam yang masih memuncak langsung melampiaskan dengan melepar batu ke mobil PP yang sedang diparkir. Akibatnya, kaca depan mobil dengan taft motif loreng tersebut hancur berantakan. Tidak hanya itu, massa pun memukul badan mobil dengan kayu-kayu yang mereka bawa.

BANDUNG - Usai pembacaan putusan majelis hakim, massa sebuah ormas islam melakukan pengeroyokan terhadap anggota salah satu ormas yang pro terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News