Massa Huzrin Lari ke Mantan Wako

Massa Huzrin Lari ke Mantan Wako
Massa Huzrin Lari ke Mantan Wako
SEKUPANG-- Setelah bakal calon Gubernur Kepri Huzrin Hood dinyatakan tidak lolos persyaratan, massa pendukung mantan tokoh pembentukan Provinsi Kepri itu merapat ke calon yang lain, yakni Nyat Kadir. Mantan Walikota Batam itu mendapat limpahan massa pendukung Huzrin, setelah Nyat dan Huzrin menjalin kesepakatan.

"Saya dan Huzrin telah sepakat saling mendukung. Setelah Huzrin dinyatakan positif tidak lolos, saya pun mendekati partai pendukung Huzrin, PAN dan Gerindra untuk memberikan dukungannya. Sebelum Huzrin dinyatakan positif tidak bisa ikut, kita belum bisa meminta dukungan dari pendukung Huzrin. Secara etika politik itu tidak baik," aku Nyat di sela-sela acara menerima pernyataan sikap dukungan sejumlah anggota forum lintas pemimpin umat Batam, kemarin.

Dikatakan, setelah Huzrin positif tidak bisa ikut Pilgub 2010 ini, Huzrin pun berkomitmen memberikan dukungan kepadanya.  Di acara itu sendiri, ikut hadir para pendukung dan simpatisan Huzrin.

Di acara tersebut, sejumlah anggota forum lintas pemimpin umat Batam yang didominasi para pendeta menyatakan sikap mendukung Nyat Kadir untuk maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) 2010 ini. Sosok Nyat Kadir yang mampu merangkul umat yang berlainan agama, ras dan suku menjadikannya sosok pemimpin yang dianggap bisa memimpin Kepri dengan masyarakat yang beragam.

SEKUPANG-- Setelah bakal calon Gubernur Kepri Huzrin Hood dinyatakan tidak lolos persyaratan, massa pendukung mantan tokoh pembentukan Provinsi Kepri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News