Massa Pendukung Ahok Bertahan di Depan Mako Brimob, Nih Fotonya

Massa Pendukung Ahok Bertahan di Depan Mako Brimob, Nih Fotonya
Massa pendukung Basuki T Purnama yang masih menggelar aksi di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/5) malam. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, DEPOK - Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama masih bertahan di depan gerbang Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok. Hingga Rabu (10/5) malam pukul 21.00, massa masih berkumpul untuk menanti pembebasan Gubernur DKI yang beken disapa dengan panggilan Ahok itu.

Massa pendukung Ahok pun menyalakan lilin di depan Mako Brimob. Mereka silih berganti berorasi untuk meminta Ahok dilepaskan.

"Kita menggelar aksi damai, aksi simpatik dengan membakar lilin," kata Tuani Sondang Marpaung yang menjadi salah satu orator.

Para orator juga meminta massa pendukung Ahok terus bersatu menuntut pembebasan terdakwa penodaan agama itu. Mereka juga membuat lingkaran sembari memegang lilin yang sudah dibakar satu per satu.

Mereka menyelingi orasi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu-lagu nasional lainnya. "Rakyat bersatu, bebaskan Ahok," kata Tuani.(mg4/jpnn)


Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama masih bertahan di depan gerbang Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok. Hingga Rabu (10/5) malam pukul 21.00,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News