Massa Pendukung Jokowi - Ma’ruf Amin Sudah Memadati SUGBK

Massa Pendukung Jokowi - Ma’ruf Amin Sudah Memadati SUGBK
Suasana massa membeludak di SUGBK pada Sabtu (13/4) siang, beberapa jam sebelum pasangan Jokowi - Amin tiba di lokasi. Massa dihibur oleh ratusan artis yang mengisi acara itu. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Massa pendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin atau Jokowi - Amin yang hadir dalam kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu, telah memadati SUGBK, Senayan, Jakarta pada Sabtu (13/4).

Mereka sudah memutihkan SUGBK sejak Pukul 11.30 WIB. Padahal, Jokowi - Amin baru diagendakan naik panggung utama konser sekitar Pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA: MCM Indonesia Ajak Umat Islam Pilih Jokowi - Ma’ruf

Massa Pendukung Jokowi - Ma’ruf Amin Sudah Memadati SUGBK

Ratusan ribu massa yang memadati SUGBK saat ini tengah menikmati hiburan dari ratusan artis yang mengisi kegiatan tersebut. Meski panas terik, massa tetap bertahan bagian tengah stadion.

Pantauan JPNN.com, massa pendukung paslon yang diusung Koalisi Indonesia Kerja ini sudah tidak tertampung lagi di SUGBK. Padahal, hingga Pukul 14.30 WIB, mereka terus berdatangan memasuki area itu.

Sebagian besar massa di bagian luar memnyebar di kawasan luar SUGBK, hingga kawasan taman-taman di luar stadion. Jumlah orang yang hadir kemungkinan masih terus bertambah hingga sore nanti.(fat/jpnn)


Massa pendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin atau Jokowi - Amin yang hadir dalam kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu, telah memadati SUGBK, Senayan, Jakarta pada Sabtu (13/4).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News