Massa Reuni 212 Menyemut di Monas, Prabowo Belum Terlihat

Massa Reuni 212 Menyemut di Monas, Prabowo Belum Terlihat
Peserta aksi Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) pagi tampak membentangkan bendera bertuliskan tauhid. Foto: Ridwan/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Massa yang mengikuti Reuni Akbar 212 terus berdatangan ke kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Mayoritas massa berbaju putih.

Laman JawaPos.com mengabarkan massa peserta Reuni Akbar 212 berdatangan baik dari arah Gambir maupun Bundaran HI. Takbir dan kalimat tauhid menggema dari massa yang didominasi oleh laki-laki.

Massa di Monas sudah menyemut. Reuni 212 sudah dimulai sejak Subuh tadi dengan salat berjemaah.

Sejumlah politikus juga sudah berada di panggung di sisi barat Monas. Di antaranya adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, mantan Ketua MPR Amien Rais, hingga Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Djoko Santoso.

Kabarnya, Prabowo juga akan hadir pada acara yang akan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB itu. Wakil Ketua DPR Fadli Zon melalu akunnya di Twitter mengabarkan telah menjemput Prabowo di rumahnya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk bersama-sama menuju Monas.(aim/JPC)


Massa yang mengikuti Reuni Akbar 212 yang mayoritas berbaju putih terus berdatangan ke kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News