Massa Seruduk Kantor Bawaslu RI, Nih Tuntutannya

Massa Seruduk Kantor Bawaslu RI, Nih Tuntutannya
Ratusan massa tampak memadati area dekat Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan massa tampak memadati area dekat Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5) pukul 13.30 WIB. Massa berada di Bawaslu untuk menggelar unjuk rasa menolak dugaan kecurangan Pemilu 2019.

Massa yang hadir ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari mak-mak, bapak-bapak, dan milenial. Selain itu, turut hadir Ustaz Sambo dan sejumlah massa yang mengenakan pakaian bertuliskan LPI di depan Gedung Bawaslu.

BACA JUGA: Merespons Wacana Pemindahan Ibu kota, Anton Doni Sarankan Jokowi Fokus pada Visi Misi

Massa hadir ke lokasi dengan membawa spanduk hingga poster bertuliskan tentang dugaan kecurangan Pemilu 2019. Massa berharap Bawaslu menindak segela kecurangan.

Selain poster dan spanduk, massa turut membawa bendera merah putih. Oleh massa, bendera merah putih dikibarkan tepat di depan Gedung Bawaslu.

Unjuk rasa membuat arah lalu lintas di Jalan MH Thamrin dari Bundaran HI menuju Istana Negara tersendat. Sebab, massa berunjuk rasa dengan menggunakan lebih dari setengah lebar jalan.(mg10/jpnn)


Ratusan massa tampak memadati area dekat Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5) pukul 13.30 WIB. Massa berada di Bawaslu untuk menggelar unjuk rasa menolak dugaan kecurangan Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News