Massa Sopir Taksi: Selamat Datang Bapak Kapolda Baru

Massa Sopir Taksi: Selamat Datang Bapak Kapolda Baru
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiarto menemui demonstran di depan gedung DPR. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiarto menemui para supir taksi konvensional yang melakukan aksi demonstrasi di Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta.

Kedatangan kapolda yang baru dua hari dilantik, mendapat sambutan meriah dari para pengunjuk rasa. Mereka mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada jenderal bintang dua itu.

"Selamat datang Bapak Kapolda yang baru," ujar salah seorang orator dalam aksinya, Selasa (22/3).

Kapolda Moecgiarto, yang menemui para demonstran, berbicara langsung kepada mereka melalui pengeras suara. Terutama meminta agar aksi dilakukan dengan damai.

"Saya mohon dengan hormat pada pengunjuk rasa, aspirasi sudah disampaikan perwakilan saudara yang sedang menghadap Menkominfo, mudah-mudahan ada keputusan yang diambil," kata Moechgiarto.

Mantan Kapolda Jawa Barat, itu sempat meminta para pengunjuk rasa melakukan aksi dengan tertib. Bagaimanapun, lanjutnya, arus lalu lintas masyarakat harus tetap jalan. Terakhir, ia kembali mengingatkan jangan sampai ada tindakan anarkis.

"Saya mohon jangan emosional. Nanti kalau ada pelanggaran, mau tidak mau, suka tidak suka saya akan ambil tindakan tegas. Mohon dijaga, perwakilan saudara sudah sepakat tidak anarkis. Selamat berjuang," pungkasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiarto menemui para supir taksi konvensional yang melakukan aksi demonstrasi di Jalan Gatot Subroto,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News