Massa Tak Khawatir Didepak Tim Kuda Jingkrak

Massa Tak Khawatir Didepak Tim Kuda Jingkrak
Massa Tak Khawatir Didepak Tim Kuda Jingkrak
MILAN - Posisi Felipe Massa di Ferrari tengah gawat. Kegagalannya menunjukkan perfoma impresif membuat pembalap asal Brazil itu disebut-sebut akan didepak pada akhir musim nanti. Saat ini, Massa masih terdampar di urutan ketujuh dengan koleksi 49 angka.

Meski begitu, Massa mengaku tak khawatir. Pembalap berusia 32 tahun tersebut mengaku tak takut didepak akhir musim nanti. Menurutnya, semua yang terjadi di balapan Formula 1 adalah bersifat professional.

“Saya hanya bisa menenangkan diri sendiri. Saya pikir, sangat penting untuk tetap kalem. Saya merasa sangat baik dengan mobil yang saya kendarai saat ini,” terang Massa seperti dilansir laman Planet F1, Selasa (18/6).

Posisi Massa sebenarnya sudah mulai terguncang sejak musim lalu. Ketika itu, dia mengalami fase buruk karena tak bisa naik podium sejak seri Korsel 2010 silam. Musim ini, penampilan Massa juga tak terbilang moncer.

MILAN - Posisi Felipe Massa di Ferrari tengah gawat. Kegagalannya menunjukkan perfoma impresif membuat pembalap asal Brazil itu disebut-sebut akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News