Massa Telanjangi Dua Penjambret

Satu Tewas, Satu Babak Belur

Massa Telanjangi Dua Penjambret
Massa Telanjangi Dua Penjambret
Muara Enim - Amarah masyarakat terhadap  pelaku kejahatan tampaknya sudah tak terbendung lagi. Dua penjambret Hp Nokia milik Dwi Sari (20), warga Kampung 7, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Kota Muara Enim, babak belur dengan kondisi mengalami luka serius di wajah dan kepalanya.

   

Peristiwa itu terjadi di Kampung III, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Kota Muara Enim, sekitar pukul 21.00 WIB. Kedua tersangka yang babak belur dan terkapar di jalanan itu, Sulyadi Yanto (25) dan Febri (23), semuanya warga Dusun III, Desa Lubuk Mumpo, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim.

   

Identitas keduanya diketahui dari kartu tanda penduduk (KTP) yang ada di dompetnya. Bahkan dari dompet itu ditemukan benda ajimat berupa kertas bertuliskan huruf arab dibalut plastik. Kedua tersangka mendapat perawatan intensif di RSUD dr HM Rabbain Muara Enim, dengan pengawalan anggota Polres Muara Enim. Malang bagi tersangka Febri yang akhirnya menemui ajal (tewas,red).

   

Dari keduanya disita barang bukti sebuah Hp Nokia milik tersangka dan satu unit sepeda motor Honda Tiger Nopol BG 3585 OE, yang digunakan keduanya untuk menjambret. Kini kasusnya ditangani penyidik Satreskrim Polres Muara Enim.

   

Muara Enim - Amarah masyarakat terhadap  pelaku kejahatan tampaknya sudah tak terbendung lagi. Dua penjambret Hp Nokia milik Dwi Sari (20),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News