Masuk ke Ko Tang, Sandiaga Uno Keluar Sudah BlahPing

Masuk ke Ko Tang, Sandiaga Uno Keluar Sudah BlahPing
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno memanfaatkan waktu luang dengan mencukur rambut dan mendapat pelayanan perawatan wajah, kuping hingga hidung ala tradisional di Pemangkas Rambut Ko Tang di Glodok, Jakarta Barat, Senin (29/4).

      View this post on Instagram    

Kalau di Korea ada BlackPink. Di Indonesia juga ada BlahPing... yakni model rambut Blah Pinggir kaya saya ???? Saranghae.. ????

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

"Jangan ngaku anak Jakbar kalau belum cukur di tempat pangkas rambut legendaris Ko Tang. Ko Tang ini sudah ada sejak tahun 1936, dan sampai sekarang masih ramai pengunjung dari berbagai kalangan. Sukses terus untuk Ko Tang. Usaha anak-anak bangsa harus terus kita support!," kata Sandi.

Dari sejumlah foto dan video yang di-posting Sandi di media sosialnya, tampak cawapres nomor urut 02 itu menikmati pelayanan di Ko Tang. "Kalau di Korea ada BlackPink. Di Indonesia juga ada BlahPing... yakni model rambut Blah Pinggir kaya saya," sebut Sandi. (adk/jpnn)


Dari sejumlah foto dan video yang di-posting Sandiaga Uno di media sosialnya, tampak cawapres nomor urut 02 itu menikmati pelayanan di Ko Tang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News