Masuk ke Lapangan, Ketua DPRD Kena Pukul, Si Baju Loreng Menggila

Masuk ke Lapangan, Ketua DPRD Kena Pukul, Si Baju Loreng Menggila
Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki yang masuk lapangan saat laga usai kena pukulan. Foto: Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo

jpnn.com, PASURUAN - Kericuhan besar terjadi setelah laga Persekap Kota Pasuruan versus AFA Syailendra Kota Malang dalam lanjutan Liga 3 Jawa Timur berakhir di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Minggu (14/11).

Setelah Wasit Lukman Adiputra yang memimpin laga meniup peluit panjang, Persekap yang memenangi pertandingan tersebut dengan skor 2-0, merayakan kemenangan.

Namun, salah satu pemain Persekap tiba-tiba ada yang berguling-guling menahan kesakitan. Dia adalah Muhammad Mikail Arzaq. Pemain belakang Persekap itu seperti menjadi korban serangan pemain lawan.

Pemandangan itu memicu Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan memasuki lapangan dan mendekati kapten AFA Syailendra, Ilham Wibisono.

Masuk ke Lapangan, Ketua DPRD Kena Pukul, Si Baju Loreng Menggila
Sejumlah orang mengejar kapten AFA Syailendra yang memukul Ketua DPRD. Tampak juga pria berpakaian loreng ikut menendang. Foto: Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo

Radar Bromo melansir, pemain nomor punggung 10 itu tampak beberapa kali melepaskan pukulan ke arah wajah Ismail Marzuki.

Melihat itu pemain kedua tim dan jajaran ofisial Persekap turun ke lapangan bahkan ada aparat yang terlihat sempat menendang pemain AFA Syailendra. Tendangan dan pukulan mewarnai kericuhan.

Petugas keamanan beraksi dengan cepat. Ilham Wibisono langsung dibawa ke luar lapangan dengan penjagaan ketat.

Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan memasuki lapangan dan terjadilah. Tendangan dan pukulan mewarnai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News