Masuk LPI, Njanka jadi Rebutan

Masuk LPI, Njanka jadi Rebutan
Pierre Njanka, saat pertandingan ISL 2010/2011 Persija melawan Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 9 Januari 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
MAKASSAR -- Belum pastinya Goran Subara menjaga benteng pertahanan PSM, membuat manajemen bekerja ekstra mencari pengganti pemain asing ini. Malah, PSM dan Aceh United harus bersaing mendapatkan stopper asal Kamerun Pierre Njanka untuk memperkuat barisan belakang mereka.

Managing Director PSM Husain Abdullah saat dihubungi mengatakan konsorsium sudah memastikan Njanka akan bermain di Liga Premir Indonesia (LPI). Hanya saja, Njanka belum memiliki klub untuk bermain di liga ini.

Kabar kepindahan mantan pemain Arema Indonesia itu ke Aceh United juga belum pasti. Makanya, PSM juga berupaya mendapatkan pemain ini. Malah, PSM sudah membuat komunikasi dengan Njangka dan mendapat sambutan yang baik.

"Tidak benar Njanka sudah kontrak di Aceh United. Sebenarnya, Njanga ini memiliki kedekatan dengan pelatih Aceh United, Lionel Charbonnier dari Prancis. Namun belum kontrak di sana. Makanya, kita juga terus komunikasi dengan dia dan dia tidak menolak. Sekarang masih di Prancis dan baru kembali Senin nanti," kata Husain yang dihubungi malam tadi.

MAKASSAR -- Belum pastinya Goran Subara menjaga benteng pertahanan PSM, membuat manajemen bekerja ekstra mencari pengganti pemain asing ini. Malah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News