Rabu, 26 September 2018 – 00:22 WIB

Masuk Partai Nasdem, Nafa Urbach: Sesuai Janji Saya

Jumat, 18 Mei 2018 – 04:51 WIB
Masuk Partai Nasdem, Nafa Urbach: Sesuai Janji Saya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Nafa Urbach memutuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem.

Keputusan bergabung dengan Partai Nasdem dilakukan untuk memenuhi janjinya kepada seluruh orang tua dan anak-anak di Indonesia.

Nafa mengatakan, dirinya pernah mengucap janji untuk selalu berjuang membantu anak-anak juga orang tua terutama kaum perempuan korban pelecehan.

Namun, ibu satu anak ini menyadari, perjuangannya tidak bisa dilakukan sendiri. Nafa butuh dukungan, karena itu dia memilih bergabung dalam Partai Nasdem.

Pengalaman itu, Nafa ceritakan lewat akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto sedang menggunakan blazer Partai Nasdem.

“Sesuai janji saya, saya tidak akan berhenti untuk berjuang. Selama beberapa bulan ini bukan berarti saya diam, tapi saya mencari dan mempelajari, sampai ahirnya saya menemukan satu jalan yang akan membawa saya ke arah sana, di mana saya bisa banyak melakukan hal yang baik dan saya bisa membantu anak anak korban pelecehan dan juga perempuan-perempuan,” jelas Nafa.

Nafa menjelaskan, Nasdem adalah partai yang menurutnya bisa membantu mewujudkan untuk memenuhi janjinya tersebut.

“NASDEM begitu mendukung saya, satu visi satu misi dan saya percaya saya dan Nasdem akan banyak melakukan banyak hal untuk anak anak di indonesia," katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar