Masuk Pasar Minggu Periksa Surat Vaksinasi Covid-19, Begini Tanggapan Pengunjung

Masuk Pasar Minggu Periksa Surat Vaksinasi Covid-19, Begini Tanggapan Pengunjung
Bagaimana cara pendaftaran vaksinasi Covid-19 Program Vaksinasi Merdeka Candi? Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Pasar Inpres Pasar Minggu, Jakarta Selatan mulai memeriksa surat vaksinasi Covid-19 terhadap pengunjung yang hendak mendatangi kawasan tersebut, Sabtu (7/8).

Masyarakat pun tak berkeberatan terkait pemeriksaan surat itu.

Adapun pada hari ini, sekitar pukul 11.00 WIB, kawasan Pasar Inpres, Pasar Minggu masih didatangi oleh pengunjung di masa pandemi Covid-19, meskipun jumlahnya tak begitu ramai.

Sejumlah petugas pengamanan Pasar Minggu tampak berjaga di pintu masuk, tepatnya di dekat jembatan penyeberangan orang (JPO) Pasar Minggu.

Mereka tampak mengawasi pengunjung yang datang ke area pasar tersebut dan melakukan pengecekan surat vaksinasi Covid-19.

Pengunjung yang membawa surat vaksinasi Covid-19, baik surat fisik ataupun digital diperbolehkan masuk oleh petugas meski pemeriksaan dilakukan tidak dilakukan secara ketat.

Salah satu pengunjung, Reni (30) mengaku tidak keberatan dengan pemeriksaan surat vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh petugas tersebut.

Pasalnya, dengan pemeriksaan itu bisa memberikan rasa aman lantaran pengunjung yang datang dipastikan telah mendapatkan vaksinasi.

Petugas Pasar Inpres Pasar Minggu mulai melakukan pemeriksaan surat vaksinasi Covid-19 terhadap pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News