Masuk THM, Pantat Polwan Dicolek

Masuk THM, Pantat Polwan Dicolek
Masuk THM, Pantat Polwan Dicolek
BANJARMASIN – Menjadi seorang polisi wanita (Polwan) memang banyak cobaan dan godaannya, apalagi bagi Polwan berparas cantik. Buktinya, seorang anggota Polwan Dit Sabhara Polda Kalsel yang ikut dalam razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) diusili oleh seorang pengunjung THM dengan mencolek pantatnya.

   

Tentu saja aksi nekat pria hidung belang ini mengundang kemarahan Polwan yang mengenakan seragam dinas tersebut. Melihat Polwan ini marah-marah, beberapa polisi pria  langsung mengamankan lelaki yang diduga sedang mabuk itu.

   

Razia tersebut digelar Rabu (16/11) malam sekitar pukul 23.30 Wita. Puluhan anggota Dit Sabhara Polda Kalsel yang sedang menggelar operasi pekat di THM memasuki Diskotek Grand di Jl Pangeran Antasari. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang tidak membawa indentitas dan masih di bawah umur.

   

Untuk pemeriksaan terhadap pengunjung wanita, Dit Sabhara Polda Kalsel juga menerjunkan beberapa Polwan untuk menggeledah dan memeriksa para wanita. Menariknya, ketika sedang memeriksa salah seorang pengunjung wanita, tanpa diduga seorang pria nekat mencolek pantat Polwan yang sedang serius memeriksa kartu identitas pengunjung.

   

BANJARMASIN – Menjadi seorang polisi wanita (Polwan) memang banyak cobaan dan godaannya, apalagi bagi Polwan berparas cantik. Buktinya, seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News