Masuk Tim Inti Piala AFF, Ini Reaksi Evan Dimas

Masuk Tim Inti Piala AFF, Ini Reaksi Evan Dimas
Evan Dimas masuk skuat inti Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mimpi Evan Dimas Darmono memperkuat Indonesia di Piala AFF 2014 akhirnya tercapai. Nama pemain binaan Mitra Surabaya itu akhirnya masuk dalam daftar 22 penggawa yang dibawa ke Vietnam.

Bagi Evan Dimas, tiket itu merupakan buah dari performa impresifnya ketika Indonesia melumat Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11). Saat itu, Evan Dimas berhasil mencetak satu gol.

“Rasanya senang sekali ketika akhirnya bisa masuk skuat senior. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi timnas,” terang Evan Dimas di Jakarta, Senin (17/11).

Tiket ke Vietnam bersama timnas senior menjadi lesatan karir sepakbola Evan Dimas. Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun itu merupakan pilar tak tergantikan di Garuda Jaya.

“Target gelar juara menjadi motivasi bagi saya. Namun, saya juga minta dukungan suporter Indonesia agar perjalanan kami lancar dan akhirnya menjadi juara,” tegas Evan Dimas. (jos/jpnn)


JAKARTA - Mimpi Evan Dimas Darmono memperkuat Indonesia di Piala AFF 2014 akhirnya tercapai. Nama pemain binaan Mitra Surabaya itu akhirnya masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News