Barca Masih Beradaptasi Filosofi Enrique

Barca Masih Beradaptasi Filosofi Enrique
Barca Masih Beradaptasi Filosofi Luis Enrique

jpnn.com - BARCELONA - Adriano membeberkan periode sulit yang tengah dialami Barcelona musim ini. Bek asal Brasil itu menilai, Barcelona masih beradapatasi dengan filosofi permainan yang diterapkan Luis Enrique.

Bagi Enrique, adaptasi itu bukan hal yang mudah karena Barcelona gonta-ganti pelatih dalam tiga musim terakhir. Sebelum Enrique, Barcelona ditukangi Tito Vilanova dan Gerardo Martino.

“Kami tahu ada periode untuk adaptasi dengan staf kepelatihan dan pemain baru yang datang. Namun, terkadang sepakbola tak mau menunggu,” terang Adriano di laman AS, Senin (17/11).

Tangan dingin Enrique memang tengah diragukan setelah Barcelona menelan back to back kekalahan di La Liga 2014/2015. Setelah ditekuk Real Madrid, Barcelona juga dipermalukan Celta Vigo.

“Saya pikir, dengan kerja keras, gairah dan kepercayaan diri yang dimiliki pelatih, hasil bagus akan datang untuk menghapus keraguan terhadap kami,” tegas Adriano. (jos/jpnn)


BARCELONA - Adriano membeberkan periode sulit yang tengah dialami Barcelona musim ini. Bek asal Brasil itu menilai, Barcelona masih beradapatasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News