Boaz: Juara Piala AFF Harga Mati!

Boaz: Juara Piala AFF Harga Mati!
Boaz Solossa: Juara Piala AFF Harga Mati! JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Boaz Solossa mengusung ambisi besar di Piala AFF 2014. Penyerang Persipura Jayapura tersebut bertekad membawa timnas Indonesia juara Piala AFF.

Bomber berusia 28 tahun itu ingin menghapus kutukan Indonesia selama berjibaku di Piala AFF. Hingga kini, prestasi terbaik Merah Putih hanyalah empat kali melenggang ke podium runner up.

“Saya siap berjuang semaksimal mungkin agar target itu bisa tercapai. Bagi kami, mau tak mau juara adalah harga mati,” terang Boaz di Jakarta, Senin (17/11).

Boaz juga ingin menyempurnakan koleksi juara yang diperolehnya dalam karir sepakbola profesional. Sebelumnya, Boaz sudah bergelimang gelar ketika membela Persipura di Liga Indonesia.

“Saya sudah empat kali merasakan gelar juara di Liga Indonesia. Saya tentu ingin membawa Indonesia merebut gelar juara. Dengan begitu, perjalanan karir saya semakin indah,” tegas Boaz. (jos/jpnn)


JAKARTA - Boaz Solossa mengusung ambisi besar di Piala AFF 2014. Penyerang Persipura Jayapura tersebut bertekad membawa timnas Indonesia juara Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News