Masukkan Kepala ke Mulut Buaya, Seorang Pawang Nyaris Tewas

Masukkan Kepala ke Mulut Buaya, Seorang Pawang Nyaris Tewas
Detik demi detik buaya menyerang pawang di Thailand. FOTO : youtube

jpnn.com - Seorang pawang buaya yang tidak disebutkan namanya hampir saja meregang nyawa saat melakukan aksi berbahaya di Ko Samui Island, Thailand beberapa hari lalu. Seperti dilansir thesun.co.uk, pawang berbaju merah tersebut awalnya lancar melaksanakan aksinya.

Menggunakan sebatang kayu dia mengarahkan agar sang buaya membuka mulut. Benar, seolah mengerti apa yang dia perintahkan, buaya dengan panjang lebih dari dua meter itu membuka lebar mulutnya. Usai dirasa cukup, sang pawang lantas memasukkan kepalanya ke mulut buaya.

Satu, dua, hingga sepuluh detik berlalu, aksi tersebut sepertinya akan berakhir happy ending. Namun nahas, di detik ke sebelas, buaya itu menutup mulutnya. Otomatis kepala sang pawang tergigit. Setelah sempat dibanting ke kanan dan kiri, buaya itu lantas membuka kembali mulutnya dan masuk ke dalam air.

Teriakan sang pawang yang kesakitan karena digigit terdengar jelas dalam video yang diabadikan oleh salah satu wisatawan yang menonton langsung. Untungnya, meski tergigit, namun nyawa pawang tersebut masih terselamatkan.

Kejadian buaya menyerang pawang di Thailand bukan kali ini saja terjadi. Awal tahun lalu, seorang pawang bernama Anusak Salangam hampir saja kehilangan tangannya karena digigit buaya. Kejadian bermula saat Anusak melakukan atraksi memasukkan tangan ke dalam mulut buaya berukuran tiga meter. Aksi pertama berjalan lancar, namun di aksi kedua, buaya dewasa itu tiba-tiba mencengkram tangan sang pawang. (JPNN/pda)


Seorang pawang buaya yang tidak disebutkan namanya hampir saja meregang nyawa saat melakukan aksi berbahaya di Ko Samui Island, Thailand beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News