Masyarakat Antusias Sambut Sosialisasi INAPGOC

Masyarakat Antusias Sambut Sosialisasi INAPGOC
ANTUSIAS: Masyarakat mendatangi stan sosialisasi Indonesia 2018 Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan (Jaksel). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sosialisasi yang dilakukan oleh Indonesia 2018 Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan (Jaksel) benar-benar membuat masyarakat menjadi penasaran. Mereka ngebet ingin tahu tentang ajang Asian Para Games 2018.

Antusiasme dan keingintahuan masyarakat cukup tinggi, sehingga mereka tak segan mendatangi Citos untuk mencari informasi tentang Asian Para Games. Selain itu, ada juga yang berburu suvenir Asian Para Games mulai dari pin sampai stiker.

"Kami tadinya kira ini yang Asian Games, ternyata buat even yang kaum difabel ya. Jadinya baru tahu kalau seteah even olahraga yang orang normal, kemudian yang difabel, waktu Olimpiade sama SEA Games gitu juga katanya," ungkap Diah Rawiratri, salah satu mahasiswa yang berada di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Apresiasi juga dilontarkan oleh Galang Putra Artha yang datang bersama rekan-rekannya. Dia penasaran dengan kegiatan sosialisasi itu.

Dia mengaku baru paham bahwa Indonesia pada tahun depan tidak hanya menjadi tuan rumah Asian Games 2018, tapi sekaligus Asian Para Games. Menurutnya, bisa jadi banyak yang tak tahu bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Para Games.

"Bagus ya ada info seperti ini di mal. Jadi masyarakat yang lagi libur jalan-jalan ke mal juga diberi tahu, dapat infonya. Saya yakin banyak juga yang belum tahu seperti saya ini," tuturnya.(dkk/jpnn)


Masyarakat menyambut sosialisasi Indonesia 2018 Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) di Cotos, Jakarta Selatan dengan penuh antusias.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News