INAPGOC Sosialisasi Sampai ke Mal

INAPGOC Sosialisasi Sampai ke Mal
Perwakilan INAPGOC bersama atlet. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Nasional Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) tak mau ajang mereka kalah pamor dengan Asian Games 2018. Untuk itu, sosialisasi pun gencar dilakukan oleh pihak panitia.

Setelah Ambon dan Palembang, kini giliran Jakarta menjadi sasaran sosialisasi besar-besaran. Kali ini, pusat perbelanjaan sekaligus tempat nongkrong keluarga jadi target.

Mal Cilandak Town Square (Citos) hari ini penuh dengan pernak-pernik terkait Asian Para Games.

INAPGOC sendiri menyebut sasarannya menjangkau 20 titik di 16 kota di Indonesia. Termasuk, berbagai mal yang dilibatkan untuk mengenalkan Asian Para Games 2018 kepada pengunjung.

Perwakilan INAPGOC dalam kegiatan ini memberikan penjelasan kepada pengunjung mal tentang Asian Para Games 2018 di mana Indonesia sebagai tuan rumah.

“Sosialisasi ini sudah kami lakukan di 16 kota sepanjang Desember ini. Termasuk, sekarang di ibu kota pada enam wilayah secara serentak,” kata Wakil Ketua INAPGOC Sylviana Murni, saat ditemui di sela-sela acara.

Wanita 59 tahun ini optimistis, 10 bulan jelang pelaksanaan, gaung Asian Para Games 2018 bisa mengena ke masyarakat. Itu mengapa, Sylviana selalu memantau berbagai kegiatan INAPGOC terkait sosialisasi.

Rangkaian acara meliputi talkshow, sampai dengan pameran foto. Ratusan orang yang hadir di Mal Citos, terlihat begitu antusias menyaksikan paparan-paparan ini. (adv/dkk/jpnn)


Setelah Ambon dan Palembang, kini giliran Jakarta menjadi sasaran sosialisasi besar-besaran Asian Para Games


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News