Masyarakat Jember Siap Mendukung Duo Andalan Jokowi, Prabowo-Erick Maju di Pilpres

Masyarakat Jember Siap Mendukung Duo Andalan Jokowi, Prabowo-Erick Maju di Pilpres
Presiden Joko Widodo bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ketika menyambangi PT Pindad. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JEMBER - Baliho yang memperlihatkan gambar Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) muncul di ruas Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Jember.

Melihat hal itu banyak masyarakat setempat antusias dan siap mendukung kedua tokoh andalan Presiden Jokowi itu maju di Pilpres 2024.

"Saya melihat baliho itu seperti kenal tokohnya yaitu Pak Prabowo dan Pak Erick bersama Pak Jokowi, kalau keduanya pasangan saya dukung,” kata Masyarakat Kabupaten Jember bernama Supriatno Wijaya (34), Kamis (12/10).

Menurutnya, baik Prabowo maupun Erick Thohir bisa berkolaborasi untuk melakukan kerja nyata meneruskan pemerintahan saat ini.

Kedua tokoh itu merupakan figur penting dalam pemerintahan Indonesia yang memiliki pengalaman dan potensi kuat dalam berbagai bidang.

Keduanya memang memiliki latar belakang yang berbeda, tetapi kolaborasi antara Prabowo dan Erick Thohir memiliki potensi besar untuk menghasilkan manfaat bagi Imasyarakat serta negara ndonesia.

Seperti Prabowo Subianto merupakan seorang mantan jenderal TNI yang memiliki pengalaman panjang dalam bidang militer.

Prabowo dikenal sebagai seorang pemimpin yang tegas dan memiliki pemahaman mendalam tentang masalah pertahanan nasional.

Sejumlah masyarakat Jember menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Erick Thohir maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News