JPNN.com

Masyarakat Lembo Siap Menangkan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut

Sabtu, 19 September 2020 – 22:33 WIB
Masyarakat Lembo Siap Menangkan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut - JPNN.com
Pasangan petahana calon bupati dan wakil bupati Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Ruksamin-Abu Haera. Foto: Istimewa for jpnn.com.

jpnn.com, KONAWE UTARA - Pasangan petahana calon bupati dan wakil bupati Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Ruksamin-Abu Haera mengukuhkan tim pemenangan di Lembo, Sabtu (19/9). 

Dalam sambutannya Ruksamin mengatakan, amanah yang telah diberikan masyarakat Konawe Utara selama lima tahun periode pertama kepemimpinannya, telah ditunaikan dengan baik. 

"Selanjutnya, kami pasangan Ruksamin-Abu Haera (RABU) akan menyelesaikan program pembangunan yang belum tuntas dan yang kami siapkan untuk ditingkatkan. Mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan ekonomi kerakyatan," ucapnya. 

Lebih lanjut Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga mengatakan, kerja sama pemerintah daerah Konawe Utara dengan pemerintah pusat  ke depan akan semakin ditingkatkan.

Ruksamin kemudian memaparkan sejumlah program yang diyakini akan meningkatkan ekonomi masyarakat Konawe Utara. Yaitu, pembangunan industri nikel di Kecamatan Motui dan Langgikima.

"Tentunya, saat itu lapangan kerja akan menjadi sumber ekonomi masyarakat Konawe Utara. Karena program ini sudah masuk RPJMN (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional)," ucapnya. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Lembo, Aswan mengatakan, pasangan Ruksamin-Abu Haera memiliki konsep yang sudah teruji dan terbukti membawa Konut menjadi daerah berdaya saing. 

"Jadi, kami masyarakat se Kecamatan Lembo siap bersatu dan wajib mendukung, memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera pada pilkada 9 desember mendatang dengan paling sedikit 80 persen kemenangan," tegasnya. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi