JPNN.com

Masyarakat Nusa Utara Optimistis Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Minggu, 17 Maret 2019 – 21:27 WIB Masyarakat Nusa Utara Optimistis Menangkan Jokowi - Ma'ruf - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan masyarakat Sangihe, Talaud, dan Sitaro, Sulawesi utara, yang menetap di Jabodebek dan Bandung mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi - Ma’ruf Amin. Deklarasi yang mengusung tema ‘Masyarakat Nusa Utara for Jokowi” itu digelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Utara, Minggu (17/3).

Direktur Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi - Ma’ruf Benny Ramdani mengatakan, sebagai putra daerah Sulawesi Utara mengajak masyarakat Nusa Utara untuk memenangkan pasangan nomor urut 01.

“Prabowo sesungguhnya bukan lawan tanding yang kuat bagi Jokowi. Karena sudah terbukti Jokowi pernah mengalahkan Prabowo pada pilpres tahun 2014 lalu. Selain itu, hasil kerja Jokowi sudah terbukti memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Indonesia Timur,” ujar Benny Ramdani dengan semangat tinggi.

Benny menambahkan, Jokowi-Amin adalah pasangan yang dapat mengatasi persoalan yang ada di negeri ini. Selain masalah ekonomi dan kesejahteraan, juga dapat menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.

“Pasangan Jokowi - Amin akan menjamin kerukunan kehidupan kebangsaan, di tengah masyarakat yang mempunyai perbedaan. Pancasila dan NKRI harus tetap kita jaga. Kita tak boleh tunduk dengan hoaks dan kebohongan yang dilemparkan oleh pihak lawan. Mereka mengenakan topeng agama, dan merasa paling benar untuk meraih kemenangan,” kata Benny.

Sementara, Ketua deklarasi Steven Setiabudi Musa mengungkapkan, kerja nyata Presiden Jokowi sudah dirasakan langsung oleh masyarakat di Kabupaten Sangihe, Kabupaten Talaud dan Kabupaten Sitaro.

“Sehingga tidak salah kami menyalurkan apresiasi kami kepada Jokowi dengan deklarasi dukungan masyarakat Sangihe, Talaud dan Sitaro se-Jabodetabek dan Bandung sebagai calon Presiden periode 2019 – 2024,” ujar Steven.(jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...